Jumat, 01 Januari 2016

Meluncur Bulan Januari 2016, Bocoran Foto Fujifilm X-Pro2 Beredar di Internet

fujixproleak1

Fujifilm X-Pro1 hadir pada tahun 2012 lalu dan menggebrak dunia fotografi, pasalnya kamera mirrorless ini memiliki kelebihan yang dimiliki kamera professional seperti kamera DSLR. Kali ini Fujifilm X-Pro1 bakal segera mendapatkan sekuel!
Pekan lalu perusahaan kamera ternama itu memberikan potongan harga besar-besaran untuk kamera X-Pro1. Hal inilah yang mengindikasikan  bahwa kamera Fujifilm X-Pro2 bakal segera rilis dalam waktu dekat. Selain itu, foto penampakan Fujifilm X-Pro2 juga semakin sering dirumorkan dalam berbagai laporan akhir-akhir ini.

Bocoran foto terbaru dari Fujifilm X-Pro2 baru saja muncul. Bocoran foto terbaru memperlihatkan penampakan dari kamera tersebut yang lebih detil desain Fujifilm X-Pro2. Fujifilm X-Pro2 masih mengusung desain khas kamera mirrorless seperti desain X-Pro1.
Namun pastinya ada sejumlah peningkatan yang dibawa kamera terbaru ini.  Fujifilm membawa peningkatan fitur pada kamera X-Pro2, dan salah satu peningkatan yang cukup terasa  adalah sensor 24MP yang disusung kamera terbaru tersebut. Sebelumnya, kamera Fujifilm X-Pro1 masih menggunakan sensor 16MP.

Diharapkan, kamera Fujifilm X-Pro2 bakal diumumkan secara resmi oleh perusahaan pada ajang CES 2016 yang digelar di Las Vegas, AS pada bulan Januari mendatang.
Hingga saat ini belum ada informasi mengenai berapa harga yang dibanderol untuk kamera Fujifilm X-Pro2. Selain itu, ada juga bocoran spesifikasi yang diusung kamera tersebut, sejauh ini menurut rumor yang beredar menyebutkan fitur yang diusung kamera tersebut meliputi:

Sensor 24MP APS-C
Image processor EXR III
ISO 200-12.800
Shutter speed 1/8.000
Flash sync speed 1/250
Dual slot SD card
Hybrid viewfinder
Fixed LCD display
Wi-Fi
Weather sealed
Video recording 4K

Sum: Berita teknologi. 

0 komentar:

Posting Komentar