Selasa, 19 Januari 2016

Aplikasi Etobee, Cara Mudah Kirim Barang dengan Cepat

Aplikasi Etobee, Cara Mudah Kirim Barang dengan Cepat

Etobee hadir di Internet Retailing Expo 2016 yang berlangsung di Pullman Hotel, Central Park, Jakarta, yang berlangsung pada 19-20 Januari 2016.

CEO yang juga Founder Etobee, Sven Milder mengungkapkan, Etobee adalah pilihan terbaik untuk menjadi logistic partner mereka jika pelaku bisnis ingin memberikan service terbaik dan mempertahankan relasi serta bisnis yang baik dengan customer mereka.

Ditambah lagi dengan menerbitkan aplikasi Etobee yang dapat memudahkan proses pengiriman barang dengan mudah dan cepat. Aplikasi ini dapat di download secara gratis di Google Store dan Apple AppStore.

“Aplikasi ini menawarkan user Etobee agar dapat lebih mudah untuk melakukan pengiriman barang dimanapun dan kapanpun hanya dengan beberapa sentuhan jari saja,” ujar Sven Milder di Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Selanjutnya, sambung Sven, sistem aplikasi etobee ini secara otomatis akan mencari armada kendaraan terdekat area user etobee yang tersedia dalam jangka waktu kurang dari dua hari.

Etobee sudah memiliki 2000 armada kendaraan komersial yang terdiri dari motor, mobil van dan truk. Saat ini, etobee menawarkan beberapa pilihan jasa pengiriman barang yaitu express delivery, same-day, next-day dan regular.

Etobee melayani daerah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi), Bandung, Surabaya, Semarang dan Jogjakarta dan dalam waktu beberapa minggu ke-depan, etobee akan memulai pengiriman barang jangkauan nasional di 14 kota besar di Indonesia.

Dengan demikian, pelaku bisnis dalam meningkatkan kualitas service yang mereka dapat tawarkan kepada customer dengan memberikan jasa pengiriman barang yang cepat, aman dan terjangkau.

“Dikarenakan konsep marketplace yang diusung etobee, kami memberikan kontrol penuh kepada user kami untuk menentukan harga, waktu pengambilan barang serta kurir yang mereka butuhkan,” tuturnya. (ant)


Sum: Berita teknologi.

0 komentar:

Posting Komentar